Seribu Manfaat Madu untuk Kecantikan dan Pertumbuhan Anak


Pada artikel sebelumnya telah banyak disinggung tentang manfaat madu secara umum. Pada tulisan ini akan diulas manfaat madu secara spesifik untuk anak-anak dan kecantikan.

Manfaat Madu untuk Anak-anak Anak-anak sangat suka dengan minuman dan makanan yang manis-manis. Madu adalah salah satu minuman yang sangat disukai oleh bayi. Nah pada bayi, madu bisa digunakan sebagai obat penenang dan anestesia yang aman bagi bayi pada saat masa pertumbuhan giginya.

Selain itu, Madu juga berfungsi sebagai desinfektan, memperbaiki susunan darah, meningkatkan kadar haemoglobin dan menambah nafsu makan pada anak-anak. Pada anak-anak yang mengkonsumsi madu secara teratur akan mengurangi kebiasaan ngompol, selain itu juga bisa menjadikan anak lebih pulas pada saat tidur.

Madu juga bermanfaat untuk mengobati cacingan, batuk, pilek dan demam pada anak-anak. Nah kiranya bagi anda yang masih memiliki anak kecil, selalu sediakan madu di rumah anda. Berikanlah anak anda madu secara teratur. Niscaya anak anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan.

Kecantikan dan Perawatan Kulit

Secara kimiawi, madu adalah antioksidan. Jika dikonsumsi secara teratur akan memperbaiki keindahan kulit, melembutkan dan membuat awet muda. Karena madu bisa memperbaiki sel kulit yang mati. Madu juga bisa digunakan untuk melembutkan bibir, dan mencegah bibir mengering atau pecah-pecah, yaitu dengan cara mengoleskan pada bibir. Selain itu, madu juga sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam di wajah serta mencegah keriput dini.

Madu juga bisa digunakan untuk keramas, karena bisa menambah kesuburan rambut. Madu juga bisa digunakan untuk kecantikan. Bagaimana caranya? Untuk menjawab pertanyaan ini silahkan tunggu tulisan saya berikutnya. Pada tulisan berikutnya, anda akan kami suguhi tentang berbagai cara penggunaan madu untuk merawat kecantikan dan kelembutan kulit. Untuk sementara ini saja dulu semoga sekelumit tulisan ini bisa menjadi manfaat buat anda. Salam sehat

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Bisnis Higoat Susu Kambing Probolinggo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel