Manfaat Susu Kambing Untuk Kecantikan Kulit

Susu Higoat seperti sudah banyak dimafhumi oleh banyak orang, terlebih orang yang sudah konsumsi higoat lho ya. heheh Susu Higoat ini rasanya sangat lezat dan bermanfaat untuk menyehatkan tubuh lho.

Selain itu, Susu Kambing higoat rupanya memiliki khasiat yang luar biasa pula untuk perawatan kecantikan. Lemak dalam susu kambing higoat memiliki fungsi untuk melembabkan kulit wajah. Kandungan vitamin A dan D dalam susu kambing higoat juga menjadikan kulit semakin lembut. Kandungan asam hydroxy akan merangsang kulit yang sudah menua segera terkelupas. Jadi dengan menggunakan susu kambing higoat ini secara rutin untuk perawatan kulit anda, maka anda akan tetap tampak lebih muda dari usia anda. heheh

Nah sekarang bagaimana ya cara menggunakan susu higoat untuk perawatan kulit? Sabar sebentar ya. Saya akan tuliskannya secara lebih detil lagi.


Sebagai pembersih wajah anda yang kusam

Vitamin D dalam susu higoat akan membantu kulit wajah anda semakin sehat. Kandungan susu higoat ini tidak serta merta hanya membersihkan sel kulit mati saja, namun juga akan menjadikan klit anda lebih lembut. Nah jika kulit wajah anda sedang kusam, ataupun berminyak, segera usaplah dengan handuk yang telah dibasahi oleh skim powder susu higoat. lalu usapkan secara perlahan ke bagian wajah anda. Seletelah itu bilaslah dengan air.

Menyegarkan Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

Jika pekerjaan anda di lapangan, maka tidak menuntut kemungkinan kulit wajah anda akan terbakar. Hal ini bisa dilihat dari gejala yang ada dalam kulit anda berupa senantiasa terasa kering, atau bahkan terkelupas. Untuk mengatasi masalah ini, Tempelkanlah handuk yang telah dicelupkan pada cairan higoat. Lalu usapkanlah secara perlahan ke bagian wajah anda yang terbakar. Lakukanlah secara rutin setiap malam menjelang tidur.

 Menurut Dr. Amy Pappert dari Robert Wood Johnson Medical School, kandungan protein dalam susu akan membentuk lapisan pelindung yang menjaga kelembaban kulit.

Merawat Kulit Kering

Kulit untuk setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang kering, lembab ada pula yang sehat. Bila kulit Anda terasa sangat kering, segera mungkin lembabkan dengan susu bubuk. Isilah bak mandi atau bath tub dengan air hangat, lalu masukkan setengah cangkir susu bubuk. Berendamlah selama 30 menit, dan Anda akan mendapatkan kulit lebih halus setelahnya. Jangan langsung dibilas, diamkan selama beberapa menit sampai tubuh agak mengering, baru bersihkan dengan air.

Masker Wajah

Anda bisa menjadikan susu sebagai masker wajah. Caranya, campurkan 1/4 sendok teh minyak almond dengan 1 sendok makan susu. Terapkan campuran tadi pada wajah sambil dipijat-pijat, lalu diamkan selama beberapa menit sampai masker mengering.

Lalu oleskan lagi masker sampai tiga lapisan (tunggu hingga lapisan sebelumnya mengering). Berbaringlah dan biarkan sekitar 30 menit. Kemudian bersihkan menggunakan handuk basah.

Mengurangi Kantung dan Lingkaran Gelap Bawah Mata

Kantung dan lingkaran gelap bawah mata membuat tampilan wajah Anda kusam dan kurang menarik? Segera redakan dengan kompresan susu. Celupkan kapas ke dalam susu cair dingin, peras sedikit lalu tempelkan pada kedua mata yang terpejam. Tunggu selama 20 menit, lalu bersihkan menggunakan handuk hangat.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Bisnis Higoat Susu Kambing Probolinggo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel