Obat Asma Alami ya Susu Kambing Higoat

Susu kambing kini menjadi salah satu pilihan untuk meraih kesembuhan. Lihatlah Dodi Johari yang mengidap asma dalam 13 tahun. Ke mana pun pergi, pria 41 tahun itu senantiasa membawa obat semprot demi pelega jalan pernapasan. Sebab, frekuensi kambuhnya asma cukup tinggi, rata-rata 3—4 kali sepekan. Ketika kambuh, “Saya tak bisa bernapas. Persis orang yang berenang dan akan tenggelam,” katanya.

Tiga bulan silam, ia mengkonsumsi susu kambing. Dosisnya segelas 2 kali sehari. Hasilnya, frekuensi kambuh menurun drastis. Paling hanya sekali sepekan, malah sering tak kambuh. Minuman itu juga berfaedah memulihkan kesehatan pascaoperasi. Itulah pengalaman Irma Rahayu yang mengidap tumor tulang di bagian leher. Dengan konsumsi segelas susu— setara 400 ml—setiap hari, fi siknya amat prima. Luka bekas operasi juga sembuh hanya dalam sebulan. Padahal, biasanya luka itu baru sembuh setelah setahun.

Konsumsi susu kambing bukan cuma monopoli kalangan nonmedis. Beberapa dokter juga meresepkannya. Setahun lalu dr Happy—dokter di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo Jakarta—memberikan susu kambing kepada 2 anaknya yang mengidap bronkitis spesifi k. “Bila mengandalkan obat-obatan dokter, penyakit ini akan membaik setelah setahun. Perbaikan terlihat setelah sebulan mengkonsumsi susu kambing,” ujar dr Happy.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Bisnis Higoat Susu Kambing Probolinggo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel